Jumat, 04 April 2008

Langit Antara Bulan Juli dan November

November adalah awal dari imajinasi,dibawah langit november aku terlahir..Tapi,pada kesempatan kali ini aku tidak menceritakan tentang bulan November,bukan juga bulan April ini...Aku juga tidak akan banyak menulis karena aku bukanlah penulis..Aku akan berbicara tentang langit di bulan Juli.

Jika bulan November adalah awal dari imajinasi,maka ku menyebut kalau bulan Juli adalah cikal bakal dari hati yang tersenyum.Senyuman yang ku kenal ,belum lebih dari separuh umurku.Tapi,tak disangka kalau bulan Juli sudah mengenalnya kurang lebih 17 tahun.Bulan Juli sudah lebih dulu mengenal makhluk ciptaan Sang Pemilik Segala.

Dan,sekarang IMAJINASI LANGIT NOVEMBER....akan selalu menjaga SENYUMAN LANGIT JULI.Mengukir kisah antara bulan yang berbeda, menjadi satu matahari yang meyinari serpihan kertas-kertas kosong di pojok sudut langit di bumi yang tidak lagi sunyi..

Tidak ada komentar: